serunya mengetahui | A lifestyle blog

Terimakasih ...

30 komentar
Alhamdulillah...

Yuli masih di beri kesempatan buat nulis sampai sekarang karena kemarin Yuli sempat galau takut di keluarin dari keluarga ODOP batch 7 tapi alhamdulillah sekali lagi,  grup nya masih ada dan Yuli tidak di keluarin guyskan terharu.  Merasa tulisan jelek pastilah khawatir dan was-was kan ya.
Intinya Yuli ucapkan terima kasih  kepada para PJ ODOP yang masih berkenan melihat karya-karya Yuli yang tidak seberapa  ini untuk menjadi tulisan berbobot yang berguna bagi agama dan bangsa... He

Selama ikut ODOP ini, Alhamdulillah banyak tulisan yang Yuli punya buat di Posting di Blog atau di simpan,  dan itu rasanya istimewa banget ya...  Karena walaupun tidak sebesar orang lain, Yuli jadi punya karya tersendiri dan Yuli benar-benar bangga,  karena setiap tulisan itu ada cerita di balik Postingan nya,  seperti Postingan Yuli yang berjudul JlA,  nah itu Yuli buat jam 10 malam,  kebayang gak itu 1 jam lagi mau tutup grup nya😅 mana itu adalah tulisan buat tantangan 1 coba,  haha serasa di kejar apa gitu,  dan itu kondisi Yuli benar-benar ngantuk berat karena Yuli baru abis kegiatan di salah satu gedung PCNU untuk kegiatan organisasi,  kan malam sebelumnya Yuli cuma tidur 1 jam,  otomatis malam berikutnya Yuli benar-benar tepar, Tapi alhamdulillah kebangun jam 9 dan ingat  kalau Yuli belum bikin tulisan buat tantangan dari ODOP.

Alhamdulillah tidak terlalu buruk hasilnya, Yuli cukup puas mengingat kondisi Yuli saat itu,  bayangin aja yang tadinya adem ayem tidur eh langsung bangun buka hp dan laptop,  terus mulai ngetik apa aja yang penting tantangan 1 selesai sebelum jam 11 malam.  Mata merem jari ngetik 🤣 eh pas sadar,  Yuli baca ulang dan benar-benar gak nyambung tulisan nya,  Auto hapus donk wkwk ketik lagi, baca, hapus... gitu aja terus sampai beberapa kali karena kalau Yuli udah ngantuk,  ya udah gak bisa di apa-apain apalagi cape.

Mengingat sekarang itu benar-benar lucu,  dan tulisan nya pun belum Yuli perbaiki, Karena Yuli pikir gapapa lah toh buat kenangan ini,  dan Yuli juga masih belajar jadi buat ngerombak tulisan nya nanti aja kalo kantuk Yuli udah sembuh Hehe.
Meski sempat khawatir karena takut di keluarin dari ODOP,  sekarang Yuli merasa lega dan Yuli berpikir bahwa bukan bagus atau tidak nya yang menjadi penilaian ODOP melainkan mau atau tidak nya menulis. Toh selama kita mau, ODOP juga pasti membantu.

Nah itu sebagian cerita di balik tulisan yang Yuli Posting di Blogg, dan sekarang aplikasi Blogg sering Yuli buka dan suka senang melihat tulisan kita ada yang baca apalagi kasih komentar,  Apresiasi terhadap karya orang lain benar-benar Yuli rasakan disini.
Terimakasih untuk keluarga ODOP...
Dan keluarga KMP yang menjadi awal Yuli mengikuti ODOP.
Harapan nya Yuli lulus odop sampai akhir dan memiliki bakat menulis yang luar biasa...  Aamiin.




#ODOP7
#kmp2
Yulia
Hallo semua, salam kenal dari saya. semoga kita bisa menjadi teman.

Related Posts

There is no other posts in this category.

30 komentar

  1. Tetep semangat dek...
    Dinikmati aja semua prosesnya, jgn dibuat tegang.

    Kalau ada yg bikin pusing. Itu cukup gara2 kau nulis apaan 😂😂

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Makasih buu
      Pokoknya jgn bosan2 buat benerin tulisan yuli

      Hapus
  3. Ahiyaaa . Semangat Teh Yuli .
    Makin kesini tulisanya makin rapiiiiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah kang berkat akng juga yang selalu mengingatkan akan keslahan2 yuli dalam menulis 😊
      Terimakasih dan jgn bosan ya kang

      Hapus
  4. Mangatseeee... teh Yul, I believe to you🌈

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat juga untuk th ulfah😁
      Jgn berhenti nulis ya

      Hapus
  5. Semangat tteh. Aduh jadi baper juga nih ahaha

    BalasHapus
  6. Semangaaaat adiiiik maniiiis...

    Mata merem, jari ngetik,, wkwkwkwk... Auto ngakak👍👍👍👏👏👏

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe semangt juga ka. mhon bantuan nya

      Hapus
  7. Odop melekat dalam jiwalah yaa hahaha semangat teruss

    BalasHapus
    Balasan
    1. in sha Allah he, grup yang bermanfaat syekali he

      Hapus
  8. semangatnya yang paling berapi-api

    BalasHapus
  9. Berawal dari niat ya, semangatnya boleh tuh ditularkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga tulisan yuli ini bisa menyalurkan semangat ya ka

      Hapus
  10. Yee..asik setiap baca tulisan yuli..ayo terus berkembang dgn keluarga ODOP. Moga terus konsisten yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah kalo asik he bimbingan selalu yuli ka

      Hapus
  11. Semangat... semangat...semoga aku bisa tertular semangatnya.. ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar