serunya mengetahui | A lifestyle blog

Yuli di tahun ini hehe

48 komentar
ini foto yuli wkwkw

Assalamualaikum guys..


Berhubung ini blogg bersejarah yang di buat pada tahun 2014, yuli mau perkenalan sesi ke 2, tulisan sebelumnya adalah tentang yuli 5 tahun kebelakang, masa2 alay banget he. Dan kali ini tentang yuli di tahun 2019, jadi yuli gak bakal mosting sesuatu yang bikin kalian pusing atau mikir atau membuat perenungan apapun ya, cukup baca aja dah dengan posisi nyaman dan santuy  haha jangan lupa kopinya gan, biar gak bete pas baca ni postingan.

Ok, bahasa nya disini yuli nggak formal ya , karena kita bukan lagi interview antara atasan dan jabatan kan, wkwk.. yuli pake bahasa yang banmal biar apa? Biar kita makin akrab dan tidak jarak yang menciptakan  kecanggungan y. So, jangan canggung y, biar adem.
Jadi tulisan ini akan membahas tentang yuli, diri sendiri atau yuli ingin memperkenalkan diri biar temen2 yang baca atau liat blog ini gak bertanya2, tentang siapa yang punya akun ini.

Nama asli adalah Yulia, gak kurang gak lebih ya Cuma 5 huruf emang tapi buat panggilan mah bebas deh, kenapa yulia? Hmmm, emang kan ya sebuah nama selalu punya alasan mengapa harus diberikan seperti itu. Nah, yuli juga penasaran, jadi yuli tanya aja sama ibu dan jujur jawaban beliau membuat yuli terharu, karena beliau jawab gini “bapak mu yang pilih karena bapak mu mau punya anak perempuan yang dipanggil yuli” gitu guys.
Bicara soal bapak, beliau meninggal pas yuli usia 9 bulan guys, dan gak ada kenangan yang bisa yuli rekam saat saat bersama bapak tapi beruntungnya banyak saudara yang cerita2 tentang bapak dan inti dari berbagai sumber yang yuli dapat adalah bapa orang yang baik dan aku sangat mirip dengan beliau, baik secara fisik maupun sifat ,hehe artinya yuli baik dong ya? Iyalah, kan ga gigit..
Nah lho jadi curhat hee..

Lanjut, yuli kelahiran 1999 jadi kecil nggak tua belum,kan ya? Dan sekarang lagi kuliah di STAI Al-Masthuriyah di daerah sukabumi semester tiga dengan jurusan Muamalah. Nggak hobi nulis tapi seneng baca tapi bukan baca buku pelajaran atau karya2 ilmiah karangan para profesor, melainkan yuli suka baca komik, tahu kan? Kalo gak komik ya novel2 ala remaja hee intinya buat hiburan hee ga manfaat banget ya baca gituan, tapi ya kalo udah nyaman, kalian bisa apa?eaa..
Meskipun yuli suka, tapi yuli gak punya koleksi komik ataupun novel, gak ada satu buah bukupun , kenapa? Ya dilarang sama ibu, beliau bilang “buat apa beli gituan, nabung aja” kalimat sakti para ibu2 saat anaknya mau jajan. Buku kayak gitu pinjem aja sama yang punya, kata ibu. Ya aku tidak terlalu marah sih karena memang lebih baik pinjam sama teman yang punya, karena disamping hemat uang, buku kayak novel atau komik Cuma sekali pakai, setelah dibaca habis kan tidak mungkin kau baca lagi. Dan yuli biasa nya menghabiskan 1 hari 1 komik atau novel, beuuh hebatkan , kenapa? Yaa tahu diri dong itu hasil minjem, biar gak lama2 minjem nya dan biar si pemiik nya percaya terus minjemin komik lagi,,aihh piciknya aku wkwk. Tapi ibu suka marah2 kalo liat yuli baca komik atau novel, aih udah gak di beliin sekarang malah marah2. Hehe gak gitu gan, salah yuli juga sih soalnya sekali yuli pegang komik atau novel, ya udah gak bisa di ganggu gugat istilahnya. Kayak punya dunia sendiri, anteng banget deh hingga lupa pada apapun, begitulah ibu pun melarang baca komik atau novel. Tapi syuuut yah soalnya yuli gak nurut.hee ampuni anakmu bu.

Makin kesini yuli mikir, sampai kapan mau baca terus, kapan dibacanya?
Disitulah yuli mau ngerambah dunia kepenulisan dan harapan besarnya, punya buku sendiri..aamiin
Nah, begitulah seputar yuli hee, semoga kalian gak boring ya, ini Cuma perkenalan doank sih he

Kalau masih penasaan sama yuli, komentar aja di bawah ya
Buat kedepan nya , insyaAllah banyak tulisan yang akan yuli posting.
dan karean yuli sedang belajar nulis (termasuk ini)
, mohon dengan sangat kritik dan saran nya ya.
Yulia
Hallo semua, salam kenal dari saya. semoga kita bisa menjadi teman.

Related Posts

48 komentar

  1. Wah.. salam kenal lebih dekat :D kita sma2 tanpa ayah ternyata ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ka salam kenal lebih dekat.. Ternyata sama hmmm๐Ÿ˜Š

      Hapus
  2. Salam kenal teh๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

    BalasHapus
  3. Senang bisa kenal dengan Yulia๐Ÿ˜Š

    BalasHapus
  4. Ternyata kampus Kita deketan
    Aku di nusa putra semester tiga juga
    Salam kenal ya...

    BalasHapus
  5. alhamdulillah, salam kenal juga teh

    BalasHapus
  6. Semangaat teteh! Be strong as always :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih ka, mohon bimbingan dan transfer semangat nya hee๐Ÿ™

      Hapus
  7. wah blog kita samaan umur lahirnya 2014

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bedanya, punya kakak udah top bgt๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘

      Hapus
    2. punya aku sepi pembaca kok. cumam rajin nulis doang ehe.

      Hapus
    3. ilmu padinya di pake hehe

      Hapus
  8. Salam kenal. Ditunggu tulisan-tulisan berikutnya. ๐Ÿ™๐Ÿป

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal ka, insyaallah mohon doanya biar semangat nya gak ilang๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

      Hapus
  9. Waahh, ternyata masih muda. Semangat kak Yuli.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih ka, , mohon bimbingan nya๐Ÿ™๐Ÿ˜Š

      Hapus
  10. pembawaan bicaranya kak yuli asik deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe alhamdulillah kalo yang baca nya nyaman๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

      Hapus
  11. Salam kenal teh yuli๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    BalasHapus
  12. Salam kenal teteh yulia๐Ÿ˜
    Teteh mirip sama temen aku yg di al mast juga๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa? ๐Ÿ˜… wajahku pasaran kwkw
      Siapa temennya, kali aja kenal

      Hapus
  13. Penulisnya masih muda ya, salam kenal dek Yuli, dek aja ya kan lebih muda

    BalasHapus
  14. Masih unyu yaaa ternyata Yuliiiii๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„,, semangat yaaaa๐Ÿ˜

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe alhamdulillah kalo terlihat muda, mohon bimbingannya kaa

      Hapus
  15. Wah wah wah kakak kita ini luar biasaa

    BalasHapus
  16. Mangats, Yuli. Btw fotonya cantik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat juga kaka.. Hehe masa ganteng eh

      Hapus
  17. Halo Yuli salam kenal.
    Ini Yant dari grup Valetta. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    Ayo sama-sama belajar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kak yant๐Ÿ˜†
      Iya ka semangat ya

      Hapus
  18. terus semangat yuli, Insyaa Allah bisa jadi penulis ya. aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin ka,
      Disertai orang2 hebat seperti kakak, insyaallah semangat

      Hapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. Ya ampun... Curcolnya bikin gemes loh

    BalasHapus

Posting Komentar