serunya mengetahui | A lifestyle blog

Kamu Eps 2

14 komentar
Dear kamu,
pov cewek...

Pencuri hati

3 bulan setelah menjadi kekasih mu, aku menemukan banyak kejanggalan dalam sikap mu, kumohon hal seperti ini jangan terjadi, aku selalu memohon itu pada tuhan agar hubungan ku dengan mu itu baik-baik saja dan bertahan sampai kau menjawab ijab ayahku. Namun apa yang kurasakan saat ini? Ragu... karena sikapmu ini, perlukah ku bertanya padamu tentang hal yang ku ragukan ini? Apa reaksimu kira-kira? Tapi, aku takut... takut sekali jika pada akhirnya kau pergi.

Sekarang aku lebih banyak diam ketika berjumpa dengan mu, meski dalam chat kita serasa tertawa melempar rasa cinta. Ya hanya saling menatap lalu kemudian canggung dan kau bergabung dengan teman-teman mu diiringi tawa keras khas dirimu. Lagi... aku cemburu... selalu saja begitu. Kau humoris hingga banyak orang nyaman karenamu dan harusnya aku senang karena keadaan mu yang selalu tertawa tapi... kenapa rasa sakit yang kurasakan?

Inikah resiko ketika mencintamu? Atau emosional ku yang kekanak-kanakkan?....

Meski berkali-kali kau meyakinkan ku akan perasaan mu, tetap saja... siapa yang bisa bertahan jika kekasih hati mu dekat dengan wanita lain meski hanya sebatas teman? Percayalah, tidak ada yang bisa bertahan termasuk aku. Kutegaskan itu padamu wahai lelakiku, pencuri hatiku. Biarlah sekarang berjalan seperti biasaanya meski aku tak lagi mendapat senyuman mu di pagi hari sebagai dosis harianku menghadapi hari. Ku coba redam rasa cemburu ini agar hatiku tenang dengan selalu mengingat siapa aku dan siapa kamu sekarang.

Tapi, meski kenyataan nya seperti itu, hati ini enggan melupakan atas siapa ia telah dicuri dulu akibat kenangan-kenangan bersamamu berkelebat dengan indah di otak ku. Aku hanya meyakinkan diriku bahwa aku bisa melewatinya, bersikap biasa saat kau masih dengan humorismu diantara wanita lain... ya kau layak bahagia meski tanpa aku di dalam nya. Meski perkataan mu tentang keyakinan akan memilihku itu masih terngiang di otakku, aku tak mau ambil pusing karena jika kau memang serius kau pasti mampu menjaga perasaan ku, tapi faktanya kau masih memberi kenyamanan pada orang selain aku, ,dan tanpa dijelaskan pun aku faham.
...........

*gak ada pelakor dong hihi, menurut mu siapa yang salah nih?
Btw, ini pov si cewek alias orang yang di curi hatinya, mau dengar pov si cowok alias si pencuri hati?


#odop7
#kmp2


Yulia
Hallo semua, salam kenal dari saya. semoga kita bisa menjadi teman.

Related Posts

There is no other posts in this category.

14 komentar

  1. ditunggu sudut pandang cowok. supaya bisa adil ceritanya ehehe. ceweknya cemburuan gak ada ujungnya kasian.

    BalasHapus
  2. Makanya, jangan percaya. Wkwkwk

    BalasHapus
  3. Wkwkwk kalau aku jadi ceweknya aku tinggalin.. Enak aja, ngasi kenyamanan sama banyak wanita sementara kita, jaga hati utk dia? Say good bye hehehe .. Tapi yuul, lanjutkan karyamuu semangaat ku menanti lanjutanyaa

    BalasHapus
  4. Mauuuuu,,, ditunggu yaaa, cerita dari sisi cowoknya...

    BalasHapus
  5. cowo sih, gapeka teruss kan dedeq akitt

    BalasHapus
  6. Cemburu...oh cemburu...hehe..nunggu isi pikiran si pencurinya ah

    BalasHapus

Posting Komentar