serunya mengetahui | A lifestyle blog

Genre-ku

7 komentar

Berbicara soal genre, bisa dibilang Yuli penyuka jenis genre yang berbau fiksi. Baik itu romansa ataupun horor selama tulisan itu bisa Yuli fahami dan berhasil membuat masuk kedalam ceritanya, Yuli suka. Dan untuk genre yang berbau fakta atau kenyataan, jujur masih kurang semangat dalam membaca nya, memang jika kita membaca suatu karya ilmiah itu lebih bermanfaat bagi pengetahuan ketimbang membaca novel yang hanya diisi dengan percintaan remaja, namun tetap saja Yuli lebih suka cerita yang baru dan seru yang tidak ada di kehidupan nyata.

Romantis 💙

Ya, genre yang satu ini mendapat urutan pertama di hati karena Yuli adalah orang yang mudah baper hehe... ditambah lagi Yuli suka menghayal jika sudah baper lalu berharap bahwa kehidupan nyata pun seindah fiksi yang diciptakan. Banyak tulisan keren yang berhasil membuat Yuli iri akan ceritanya apalagi jika tentang pernikahan dini yang dimana tokoh yang berpasangan tersebut pacaran setelah menikah hehe.

Advanture🌈

Nah, Yuli juga suka genre yang satu ini apalagi jika suasananya tegang banget dan fairytale seperti cerita Harry Potter karya J K Rowling yang sudah terkenal seantero dunia. Banyak pelajaran yang bisa diambil dari genre ini dan yang Yuli cari adalah semangat perjuangan nya untuk menyelesaikan sebuah masalah.

Horor😮

Untuk genre ini Yuli juga suka tapi gak bisa baca sendirian hehe... kan kalau sendiri mah bacanya jadi takut karena ketika sedang membaca tentu saja pikiran kita otomatis membayangkan setiap kejadian yang ada di  cerita tersebut. Khusus buat genre ini lebih seru jika kejadiannya merupakan fakta yang terjadi di sekitar kita, agar membacanya lebih menghayati dan feel serem nya juga dapet.

Nah, mungkin itulah beberapa genre yang Yuli suka, dan Yuli sangat ingin bisa menulis dengan genre yang Yuli suka tapi sampai sekarang masih belum bisa hehe...
Kapan yah, bisanya? Ah... Yuli juga suka genre komedi dan untuk menulisnya Yuli merasa tidak sesulit menulis genre-genre di atas, tapi gak tahu juga sih hihi.




#odop7
#kmp2
Yulia
Hallo semua, salam kenal dari saya. semoga kita bisa menjadi teman.

Related Posts

There is no other posts in this category.

7 komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Tth renyah banget... pkonya ngebuat ketawa sendiri pas bacanya😅👏


    Iya semngat terus... Ulfah yakin tth pasti bisa ko* ngeliat kemauannya juga udah amazing👍👍😃

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih th ulfah, aih auto semangat dong hihi

      Hapus
  3. semangat mengejar mimpi :)

    BalasHapus

Posting Komentar