serunya mengetahui | A lifestyle blog

Secercah keinginan....

18 komentar


Menulis bisa memberimu kesenangan tersendiri, caranya? Hanya kalian yang tahu. Bagiku kesenangan saat menulis adalah saat aku berfikir, mencoba memutarkan otakku untuk mendapatkan kata-kata yang merangkai ceritaku.  Dan kesenangan lainnya adalah saat kubaca ulang hasil karya ku, ada kepuasan tersendiri disana, dimana rangkaian kata hasil putaran otakku terpampang nyata dengan indah.

Tapi, tidak selamanya jalan yang kusenangi ini berbentuk lurus dan mudah, adakalanya tanjakan tinggi atau turunan tajam menghadang di suatu waktu. Selain itu, serangan dari perasaan malas dan rasa bingung juga tak pernah absen untuk menyelimutiku, yup... artinya jalan yang kusenangi ini tidak mudah guys, karena jalan menuju kesenangan tak pernah luput dari godaan kan?

Nah, nyatanya sekarang pun aku sedang dilanda bingung sebenarnya, bingung untuk merangkai kata apalagi dalam menciptakan ceritaku. Inspirasi banyak, ide juga selalu lewat di kepalaku, tapi masalahnya adalah si bingung ini. Banyak kata, huruf dan kalimat yang siap pakai, namun dalam memilih mereka, percayalah itu bukan perkara yang mudah lho guys.

Untuk sebagian orang, menulis sudah menjadi kegiatan yang lumrah dan bisa dilakukan kapan dan dimana saja, ya untuk sebagian orang dan bukan aku. Aku bukan sebagian orang itu, aku lebih ke sebagian yang lain yang berlawanan dengan mereka. Disini ini sama sekali bukan merendah pada kalian para riders, tapi faktanya adalah ini hehe...

Jadi, ini apa?

Ini adalah sekedar tulisan tentang susahnya aku yang ingin menggapai bintang yang bersinar di atas langit sana. Jujur akan kesulitannya namun enggan untuk melupakan keinginan itu. jika jalan ini memang yang harus ku tempuh, maka aku yakin aku akan menggapainya suatu saat nanti. Namun, jika ini bukan jalannya, aku bangga dengan perjuanganku sampai saat ini.


#ODOP7
#KMP2

Yulia
Hallo semua, salam kenal dari saya. semoga kita bisa menjadi teman.

Related Posts

18 komentar

  1. Berpikir, di sana di mana .hehe

    BalasHapus
  2. Cieee cieee, menulislah sebelum menulis itu dilarang 😎

    BalasHapus
  3. Riders atau readers? Hehe

    BalasHapus
  4. Terus maju kak, dan terus yakin. Hehee

    BalasHapus
  5. Letakkan usaha setinggi bintang-bintang jika pun terpeleset tak tergapai, setidaknya kita berada diantara bintang-bintang itu...semangat sayang💞

    BalasHapus
  6. Bait akhir itu sama dengan prinsipku

    BalasHapus
  7. Semangat, Yuli. Tetap semangat menulis, apa pun yg terjadi ya. Percayalah, menulis sangat bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. hiya hiya terimakasih kaka semangat juga

      Hapus
  8. Semangaaaaat Yuliiiiiii😚😚😚

    BalasHapus

Posting Komentar