serunya mengetahui | A lifestyle blog

Hai rindu

5 komentar
Hai Rindu...
Sepertinya kita akan sering bertemu setelah kehadiran suatu sosok di hatiku.
Aku tak tahu mengapa ia bisa mempertemukan ku dengan mu,  dan bagaimana bisa ia membuat ku berteman akrab dengan mu, karena dahulu aku benci akan dirimu, Rindu.

Dulu,  kau selalu menyiksa ku dengan jarak yang kau ciptakan antara aku dengan mantan ku itu.  Aku selalu marah jika ia meminta ku untuk berteman dengan mu,  sungguh aku benar-benar tak mau mengenal mu waktu itu. Karena kamu selalu membuat ku terpisah dengan mantan ku itu.

Tapi aneh,  sosok nya berhasil membuat ku akrab dengan mu.  Selalu merindu setiap waktu ketika jarak kau hadirkan antara aku dan dirinya.  Entah mantera apa yang ia tiup kan padaku, yang membuat ku ikhlas saat kau menjadi
 teman ketika aku dan dirinya jauh.

Ternyata Kamu Rindu,  tak seburuk yang aku kira.  Tak sesuram yang aku bayangkan. Ada hikmah dibalik hadirnya dirimu,  mengajarkan ku bahwa cinta tak harus selalu bertemu, tak perlu selalu bertatap mata.  Aku juga perlu merindu untuk menumbuhkan rasa cinta ku padanya. Jarak tidak selamanya jahat rupanya,  ia sangat bijak saat aku dan dirinya belum siap untuk bersama dalam ikatan suci.

Terima kasih Rindu,  kau mengajarkan ku banyak hal. Sekarang aku tak memandang mu sebagai warna gelap,  tapi aku memandang mu sebagai pelangi di antara aku dan dirinya.
Hiasilah langit kami dengan pesona unik mu.

#odop7
Yulia
Hallo semua, salam kenal dari saya. semoga kita bisa menjadi teman.

Related Posts

There is no other posts in this category.

5 komentar

  1. Celengan rindu sampai bertemu lalu pecahkan bersama ya kak. Hehee

    BalasHapus
  2. Rindunya berwarna-warni...jadi hidup lebih hidup ya 😊

    BalasHapus
  3. Hai juga, dari Rindu.
    Ah, sekarang aku mengerti Yul kenapa Dilan bilang rindu itu Berat, karena emang buat orang mati rasa. Seperti rinduku padanya, eaaa.

    BalasHapus
  4. Saling mengirim doa untuk rindu yg terjaga

    BalasHapus

Posting Komentar