serunya mengetahui | A lifestyle blog

Rendi lovers

8 komentar


Dia menatapku... ahhhhhk!

Ketua osis idaman para wanita yang terkenal karena kepintaran nya, tampannya dan juga bahasanya yang selalu lemah lembut. Tidak seperti anak laki-laki pada umumnya. Ia sangat berbeda. Mungkin ia adalah satu-satunya laki-laki yang paling sempurna di muka bumi ini, eh maksudku di sekolah ini. Selain ketua osis, ia juga merangkap sebagai kapten dari tim basket sekolah ini, ah... sempurna sudah.

Rendi, adalah namanya. Sang ketua osis juga kapten andalan yang selalu di elu-elukan. Dia memang hebat dan sangat wajar apabila banyak yang mengidolakannya. Termasuk Putri yang kini ia menjadi pimpinan dari grup yang dibuatnya, RENDI LOVERS... adalah grup khusus untuk para penggemar Rendi yang beranggotakan 90 orang dari berbagai kalangan kelas, termasuk kakak kelasnya pun ada yang ikut daftar.

Tujuan Putri membuat grup tersebut, tak lain dan tak bukan adalah untuk menarik perhatian Rendi, kakak kelasnya. Baru minggu kemarin Rendi dilantik sebagai ketua osis ditahun ajaran baru ini dan akan menjabat selama 1 tahun kedepan. Ketika Rendi tengah berorasilah, ia dikenal banyak murid dan mulai terkenal. Banyak yang ingin mengenalnya lebih dalam, termasuk putri yang paling antusias dengan grup yang dibuatnya.

Namun, entah di sadari atau tidak, tidak ada respon sama sekali dari sang ketua osis akan grup yang tengah viral di sekolahnya. Ia seakan menutup diri dari kaum hawa yang selalu memujanya. Sudah 1 bulan ia memandang acuh para penggemarnya. Namun, sikap acuhnya lah yang menambah kesan cool pada diri Rendi. Karena selama Rendi menjabat sebagai Osis, rasanya sekolah semakin bagus saja.

Para guru pun benar-benar bangga aan Rendi, ia telah membuat Harum nama sekolah dengan keberhasilannya dalam mengikuti berbagai lomba olimpiade sains. Murid yang sempurna. Putri pun, sebagai ketua grup nya itu, merasa bertanggung jawab untuk mengurusi kelangsungan grupnya, karena anggota nya yang banyak dan banyak keinginan yang aneh-aneh dari mereka, termasuk kehidupan pribadi Rendi yang benar-benar misteri.




bagaimana lanjutannya?


#odop7
#kmp2
Yulia
Hallo semua, salam kenal dari saya. semoga kita bisa menjadi teman.

Related Posts

8 komentar

  1. seru banget ceritanya. segar dan manis. lanjut jiwaaaaa.

    BalasHapus
  2. Rendi...oh Rendi...kamu penuh misteri

    BalasHapus
  3. Indahnya masa sekolah ya...

    BalasHapus
  4. Lihat ada Rendi Lovers, aku mau buat 'Pelak Elitz Lope Lope' yg menghimpun segala fans keelitanku. Wkwkwk, maklumkan ๐Ÿ˜

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah wah ahahah... aku ikut join ya nanti ^^

      Hapus

Posting Komentar