serunya mengetahui | A lifestyle blog

Rndi part 4

9 komentar

Rendi Lovers...
Part 4

Putri terkesiap saat Rendi melempar senyum padanya, para pennton yang lain pun mengikuti arah lirikan Rendi karena mereka penasaran kepada siapa sang idola itu tersenyum. Dan putri saat itu menjadi sorotan utama di lapangan.

“Siapa tuh cewek?”

“Gila... di senyumin Rendi guys!”

Celotehan para penonton terdengar olah Rendi dengan sangat jelas, selintas ia melihat para penonton dan tentu saja tatapan kesal ditujukan untuk putri. Rendi tersenyum tapi, senyuman aneh yang ia keluarkan. Menatap kembai putri lalu kemudian kembali ke tenggelam di permainan basket nya.
Putri yang tersadar dari rasa gugup nya, ia menunduk malu ketika menyadari dirinya menjadi pusat perhatian orang-orang. Kemudian bergegas pulang menuju rumahnya.

“gue tahu kok apa yang harus dilakukan...”Ucap Rendi dalam hati sambil menatap punggung Putri yang perlahan menjauh dan hilang di balik gerbang sekolah.

Ya, sejujurnya Rendi benci ada Putri, ia membenci grup tentang dirinya yang hanya menyusahkan nya saja. Pasalnya banyak orang yang tahu tentang dirinya, terutama para anggota dari grup yang dibuat oleh Putri. Padahal ia cukup menjaga jarak dengan siapapaun. Rendi benci orang lain mengetahui hal-hal tentang dirinya karena itu bukan lah sesuatu yang harus menjadi konsumsi publik.

Seperti kejadian kemarin di perpustakaan, saat akan pulang sekolah Rendi ingin meminjam buku untuk mengerjakan tugasnya. Ketika Rendi sampai di perpustakaan, ia mendapati banyak siswi kelas X  yang tiba-tiba saja menjadi rajin ke perpustakaan pada saat pulang sekolah, awalnya Rendi biasa saja, namun mereka bersikap Frontal dengan mengambil sembarang foto dirinya.  Bagaimana jika hasil fotnya jelek atau memalukan? Konyol? Itu membuat Rendi kesal.

nggak salah kata yang di grup yah, untung masuk grup itu, jadi bisa papasan ketemu deh hihi” 

mereka berceloteh ria tanpa melihat siapa yang mereka bicarakan, Rendi merasa tidak punya harga diri saat itu, ia menjadi bahan kekonyolan adik kelas nya.

#odop7
#kmp2


Yulia
Hallo semua, salam kenal dari saya. semoga kita bisa menjadi teman.

Related Posts

There is no other posts in this category.

9 komentar

  1. Rendi perawakannya cemana, Yul? 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah ia lupa😅 tak menjabarkan si rendi ini kok maaf ka

      Hapus
  2. Aku kira Rendi itu nama tempat atau apa. Ternyata ... 😅

    BalasHapus
  3. Waah Rendi, jadi penasaran nih seperti apa orangnya kalau nyata. hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe gatau akupun, masih dalam bayangan soalnya😅

      Hapus
    2. Keren imajinasinya hihi

      Hapus

Posting Komentar