serunya mengetahui | A lifestyle blog

Rendi Lovers...

12 komentar



Entah apa yang merasukimu..




“Put!...”

Gertakan  meja dari Lisa membuat Putri dan yang lainnya kaget.

“kak lisa, e... kenapa kak?” tanya putri, ia tidak berani menata mata kakak kelasnya ini, selain populer di sekolah ini, ia terbilang cewek yang cukup berani untuk sekedar mebuat lawan bicaranya takut.

“maksudnya apa? Pake bikin grup Rendi Lovers segala... hah?!”  sentak Lisa

Putri hanya diam, ia sudah terbiasa mengahadapi orang-orang yang kontra akan grup nya ini, bahkan sepatunya pun menjadi korban mereka-mereka yang kontra, rusak sebelah dengan secarik kertas yang menghujat grup nya.

“ Gue nanya jawab donk...!” kata Lisa tak sabar

Tapi baru kali ini ia menghadapi langsung dengan orang yang kontra dan berbicara blak-blakan secara langsung di depannya.

“Putri!!!” Lisa geram dibuatnya. Putri hanya diam, ia terlalu takut untuk membuka suara. Para murid lain yang melihat kejadian itu pun ikut diam seakan merasakan apa yang dirasakan putri, takut jika menghadapi kakak kelas.

“e...e.. anu kak..e..” putri benar-benar tidak tahu apa yang harus ia katakan. Hatinya hanya bisa menggerutu, bertanya-tanya apakah grup yang ia buat meresahkan murid lain?

“gue ingetin ya sama lo, bubarin grup receh lo itu... atau lo tunggu tindakan dari gue” ancam Lisa, merasa tak akan mendapat jawaban apapun dari putri, lisa memutuskan pergi dengan dengusan nafas kasarnya.

“huuuft...” barulah putri bernafas

Teman-temannya menghampiri putri yang terlihat pucat pasi.

“put, lo gak papa kan...?” tanya Dina

Putri hanya menggeleng dan menyuruh teman-temannya untuk tidak mengkhawatirkannya.

“Kok bisa sih, Lisa kenal kamu Put?” tanya Dina

“eh?” Putri tersadar, wajar jika ia kenal akan Lisa karena memang ia populer, Tapi Lisa kenal nama 
Putri? Rasanya aneh mengingat putri bukan orang populer yang bisa langsung dikenal leh kakak kelas seperti Lisa.

“apa emang lo mulai populer ya di sekolah ini karena grup lo itu?” tebak Dina
Putri hanya diam.

“ah gak seru lo Put, diem mulu, ngobrol kek” Dina kesel dengan sikap diam nya Putri.

“eh hehe, ya gimana lagi, gue juga gak tahu Din... semoga aja gak ketemu Kak lisa lagi, ngeri gue...hiyyy” Putri bergidik mengingat kejadian tadi.


Tanpa disadari mereka berdua, sepasang mata tajam mengawasi gerak-gerik mereka di balik jendela.

 .........
#ODOP7
#Rendilovers

Yulia
Hallo semua, salam kenal dari saya. semoga kita bisa menjadi teman.

Related Posts

There is no other posts in this category.

12 komentar

  1. Maaf, Yul. Untuk percakapan di awal kalimat, masih ada yang ga pake huruf kapital๐Ÿ˜

    Anyway, good story, Yul.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh jadi memang harus pake hurup kpital ya umy?
      ok siaap makasih my ;)

      Hapus
  2. lisa? aku langsung ngayal lisa blackpink. mata yang memperhatikan jangan-jangan si rendy itu ya? lanjutkan yul, ini ceritanya seru banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. blackpink? aye aye donk hii
      hehe mata kakak kali^^

      Hapus
  3. Serasa seperti masuk sekolah lagi nih kak kalau baca ceritanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gapapa ka, kita nostalgia together hee

      Hapus
  4. Endingnya bikin penasaran...sepasang mata (Lisa) mengawasi gerak gerik...kaya owl ya yul.๐Ÿ˜Š

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmm,, sepasang mata Lisa kah itu? hihi

      Hapus
  5. Bahaya kak Lisa nii, sangeer. Wkkk

    BalasHapus
  6. Berasa masuk ke kehidupan masa seragam sekolah nan penuh drama hehe

    BalasHapus

Posting Komentar