serunya mengetahui | A lifestyle blog

Deadline

8 komentar
Semangat menulis ku ada dimana?

Perkataan ibu ku dulu masih tenggang di otak ku hingga saat ini,  beliau berkata bahwa aku memiliki semangat kerupuk.  Kalian tahu artinya?  Ya seperti kerupuk.  Renyah di awal nya saja,  namun setelah lama di biarkan di ruangan terbuka maka lama-lama kerupuk itu akan menciut dan alot. Seperti semangat ku,  membara di awalnya saja.

Aku benci semangat yang seperti ini,  namun apa daya,  sangat sulit merubah nya dan hasilnya aku adalah si pejuang deadline. Dulu aku sempat membenci para pejuang deadline karena memang sistem yang mereka terapkan tidak bagus dan bisa merusak kesehatan,  namun sepertinya Tuhan membalas rasa benci ku dan membuatku merasakan bagaimana menjadi pejuang deadline. Menyebalkan rasanya,  namun ini adalah buah yang harus ku petik dari kemalasanku.

Ya,  aku adalah tipikal pemalas daripada orang yang sibuk,  sehingga menjadikan ku seorang pejuang deadline sejati.  Terlalu menyepelekan tugas dan menunggu detik-detik terakhir untuk batas waktunya.  Konyol memang,  jika dulu aku membenci mereka,  malah sekarang aku mencoba untuk memaklumi posisi ini.  Ya tidak selalu malas juga sih alasan ku,  tidak bisa mengatur waktu pun,  menjadi alasan ku menjadi pejuang deadline.  Atau terkadang aku benar-benar sibuk oleh pekerjaan ku sehingga tak ada waktu untuk membersihkan predikat pejuang deadline dari hidupku.

Buat kalian yang senasib denganku,  pesan ku adalah jangan pernah menyerah dan berhenti.  Kau bisa mengendalikan dirimu dan bisa memilih menjadi lebih baik, meski aku belum bisa menerapkan nya juga sih.  Pejuang deadline itu tidak buruk,  karena menurutku🤭 mereka yang menjadi pejuang deadline adalah pahlawan tersendiri.  Ia berarti percaya bahwa ia bisa melakukan tugas nya dengan sangat cepat. Eh tapi bukan berarti aku pintar ya hehehe.

Pejuang deadline itu romantis lho.  Deadline aja ia perjuangkan,  apalagi yang akan menjadi pendamping sisa hidupnya coba. Ehh apasii gjelas hehe
Maaf ya,  jika tulisan ini gaje (ga jelas) karena apa ya,  aku juga kurang tahu.
Intinya aku pengen bobo Hehe...

Efek belum tantangan huwaa😕😵
#odop7
Yulia
Hallo semua, salam kenal dari saya. semoga kita bisa menjadi teman.

Related Posts

There is no other posts in this category.

8 komentar

  1. Aku pejuang deadline, wkwk. Awalnya santuy, pas mau dl langsung kejang. Untung selesai.

    BalasHapus
  2. Owalah malah bucin😂 tp emg iya juga sih

    BalasHapus
  3. pejuang deadline itu sebenarnya bagus hlo kak, bisa bekerja di bawah tekanan. wkwkwk karena mereka santai di awal, bekerja di detik akhir.

    BalasHapus
  4. Aah.... berarti aku juga romantis iih...pejuang DL hehe

    BalasHapus
  5. penutupnya bikin ngakak dek

    BalasHapus
  6. Aku juga deadliners. Pantang ngerjain tugas sebelum deadline. Wkwkwk

    BalasHapus
  7. Hallo kita tosss dulu haha

    BalasHapus
  8. Eeaaa.. si Yuli, nih.. wkwkwk..

    Semangat, Yul😘😘😘

    BalasHapus

Posting Komentar