serunya mengetahui | A lifestyle blog

Brightly Essence Toner dari Scarlett Whitening review by Yuliayul

9 komentar

Toner
Hai Readers...

Kali ini aku akan kembali mereview sebuah produk terbaru dari Scarlett Whitening. Selain serum Glowtening yang sudah ku review kemarin, rupanya Scarlett juga memiliki Toner produk berupa Essence Toner.

Tentunya aku tidak mau ketinggalan nih kalau Scarlett sudah mengeluarkan produk baru, auto gercep hihi. Apalagi sekarang sangat mudah banget untuk membeli tanpa harus pergi jalan kaki, iya kan?

Scarlett memang terkenal dengan produknya yang memiliki aroma yang sangat wangi dan rangkaian produknya yang sangat banyak.

Sebelumnya juga sudah ku review di blog ini, mulai dari bodycare hingga facecare. Yang masih baru ku review adalah serum Glowtening dari Scarlett.

Nah, saatnya kita kenalan dengan Toner by Scarlett nih. Penasaran gimana ulasannya? Yuk simak sampai selesai.

Brightly Essence Toner by Scarlett

Seperti yang kalian tahu, kalau aku sudah mencoba rangkaian produk dari Scarlett ini. Mulai dari bodycare hingga facecare, kalian bisa lihat ulasannya di blog ini.

Kali ini, aku tertarik untuk mencoba produk baru yaitu Essence Toner. Dulu ketika aku menggunakan rangkaian facecare dari Scarlett, aku sempat bertanya-tanya mengapa tidak ada Toner. Jujur aku paling suka Toner karena manfaatnya memang bagus buat kulit.

Nah, ketika tahu Scarlett juga punya Toner, ya sudah langsung ku beli untuk dicoba. Dan lagi, hasilnya selalu membuatku puas banget.

toner
Btw, foto ini di ambil setelah kupakai wk...
Kemasan Toner

Selain kualitas produknya yang memang bagus, aku sangat menyukai desain kemasan dari botol toner ini. Simpel tapi terkesan mewah.

Botolnya juga cukup besar hingga memuat isi yang sangat banyak. Bagian atasnya menggunakan desain pump yang mudah untuk ditekan, tapi jangan worry juga kalau misalnya tidak sengaja tertekan.

Itu tidak akan terjadi karena pump ini dilengkapi dengan penutup, jadi benar-benar aman banget untuk di bawa dan tidak banyak makan tempat.

Varian dari toner ini menyesuaikan dengan kebutuhan wajah kita. Sama seperti rangkaian lainnya, toner ini terbagi menjadi 2 varian.

Pertama, varian Brightly untuk kulit wajah yang tipikal normal hingga kering. Kemasannya berwarna pink muda. Kemudian ada varian Acne untuk tipikal kulit wajah yang berminyak dan cenderung berjerawat. Kemasan untuk Acne ini berwarna ungu muda.

Jadi kamu bisa mencoba Essence Toner ini menyesuaikan dengan kulit wajahmu.

Kandungan Toner Brightly


Toner Brightly ini terbuat dari bahan-bahan yang membantu menyelesaikan masalah kulit kamu. Berikut ini adalah kandungan yang terdapat dalam Essence toner Brightly :

1. Glutathione

Bahan ini selalu ada dalam setiap produk Scarlett. Glutathione ini adalah Zat antioksidan tinggi yang bisa membantu mencerahkan kulit dan Mengurangi resiko bahaya dari radikal bebas.

2. Jeju Propolis extrac

Kandungan Jeju ini sangat membantu untuk mempercepat proses regenerasi sel kulit. Pengangkatan sel kulit mati adalah hal yang paling penting untuk kamu yang menginginkan wajah sehat dan cantik sekaligus.

3. Niaciamida
Niaciamida ini sangat berperan besar untuk mencerahkan kulit. Sehingga kita sering menemukan bahan yang satu ini di berbagai skincare yang mengklaim bisa membuat kulit wajah menjadi cerah.
Selain itu, Niaciamida juga sangat bagus dalam proses perbaikan skin barrier yang rusak.

4. Vitamin C

Hampir mirip dengan Glutathione, vitamin C ini membantu mencerahkan kulit dan melindunginya dari paparan sinar UV dan UVB. Tapi vitamin C juga bisa kamu dapatkan tidak hanya dalam skincare saja. Mengonsumsi makanan bervitamin C juga secara tidak langsung membantu mencerahkan kulit wajah.

Kesan Pemakaian

Aku menggunakan toner Brightly karena kulitku tipikal kombinasi dan terkadang juga kering. Dengan kandungan yang ada di dalam toner Brightly ini, aku merasakan manfaatnya dalam dua Minggu pemakaian.

Berbeda dengan pemakaian toner pada umumnya, Essence Toner Brightly ini memberikan sensasi sejuk seperti mint setelah di apply ke kulit wajah. Jadi menyenangkan juga karena kulit wajah terasa lebih segar dan bersih.

Yang unik dari Essence Toner Brightly ini terdapat partikel-partikel kecil seperti Boba di dalamnya. Nah, Boba-boba ini mengandung bahan-bahan aktif yang bisa mengatasi berbagai masalah kulit wajah. Unik sekali ya, produk yang satu ini.
Toner

Semua produk dari Scarlett tentunya sudah lulus BPOM dan no tasted animal ya. Jadi benar-benar aman untuk digunakan merawat kulit wajah kita.
Informasi pembelian

Untuk mendapatkan produk sebagus ini, tentunya kalian harus hati-hati karena sekarang maraknya barang palsu semakin rawan terjadi. Untuk menghindari hal tersebut, kamu bisa membeli produk toner Brightly di akun shopee Scarlett Whitening Official . Atau kamu bisa cek di Instagram nya @Scarlett_whitening dengan harga Rp.75.000 /pcs.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari toner dan rangkaian skincare lainnya. See u di next review ya.








Yulia
Hallo semua, salam kenal dari saya. semoga kita bisa menjadi teman.

Related Posts

9 komentar

  1. salah satu produk yang bikin panasaran banget dari rangkaian series facial carenya scarlett, selain facial washnya..
    toner yang sekaligus essence. penasaran juga sama boba bobanya ehehe

    BalasHapus
  2. Mantap nih teh Yuli udah review beberapa produknya Scarlett. Makin glowing aja nih dengan skin care dari Scarlett-nya

    BalasHapus
  3. Waaah, aku belum pernah nyoba Scarlett yang makin hari makin hits ini nih, Mbak. Apalagi ada varian untuk wajah kering. Jadi pengen nyobaa :D

    BalasHapus
  4. Kalau face care nya Scarlett aku belum pernah nyobain sama sekali, eh sekarang ada toner juga.. keren deh perkembangannya.. wuzz wusss

    BalasHapus
  5. Bagus banget nih produknya... Coba aku rekomendasikan ke istri, siapa tahu setuju, harganya juga gak terlalu menguras saldo ATM

    BalasHapus
  6. Wah, kandungannya sangat bermanfaat ya, apalagi ada kandungan Jejunya yang bisa bantu regenerasi kulit.

    BalasHapus
  7. wah akupun pakaiinimbak yulia dan alahmdulillah cocok apalagi di kulit sensasi coolnya bikin kita macam ketrpa angin sejuk hwkakaka wah semga makin glowing dan sehat ya .. aku pemakai produkk2 scarlet juga hihihi lagi ngincer maskernya nih mau nabung dulu

    BalasHapus
  8. Within your quote, could also|you can even} modify amount and materials and see worth modifications in real-time. The additional cost for side-cores is decided by how many of} are used. However, the number of directions can limit the number of cavities that may be} included in the mould. For example, the mould for a part which requires three side-action directions high precision machining can solely contain 2 cavities.

    BalasHapus

Posting Komentar