serunya mengetahui | A lifestyle blog

Review Masker Scarlett | Herbalism Mugwort dan Seriously shooting & hydrating gel mask

Posting Komentar

Masker

Hai Readers,

Memang tidak ada habisnya jika kita berbicara tentang skincare dari dunianya wanita. Selain karena jumlahnya yang beragam dan banyak, biasanya para wanita juga senang untuk mengoleksi skincare yang cocok dengan kulitnya. Salah satu brand terkenal yang sering kudengar dari dunia skincare-an adalah produk dari Scarlett by Felicya Angelina.

Akhir-akhir ini Scarlett semakin banyak digandrungi oleh para wanita dalam memilih skincare yang bersahabat dengan kulit, termasuk juga aku. Produk pertama yang kucoba dari Scarlett ini adalah Facial wash dan serumnya. Jujur setelah rutin memakainya, aku menjadi suka dengan produk Scarlett lainnya.

Ditulisan sebelumnya, kamu akan menemukan beberapa tulisanku yang mereview produk-produk dari Scarlett. Dan untuk tulisan ini, karena Scarlett mengeluarkan produk masker wajah juga, sekalian saja ku review setelah mencobanya, gak tanggung-tanggung sih kucoba dua masker sekaligus. Yaitu masker Herbalism Mugwort dan Seriously shooting & hydrating mask. Wah dari namanya saja udah panjang banget ya hehe.

Masker Herbalism Mugwort

Masker Scarlett
Masker Herbalism Mugwort merupakan masker wajah yang kandungan utamanya adalah tanaman Mugwort, sesuai namanya, atau lebih dikenal dengan daun baru cina. Tekstur dari masker ini adalah tipe clay mask yang dimana ketika di aplikasikan pada kulit wajah akan cepat mongering, namun sangat mudah ketika dibersihkan. Masker bertipe clay mask ini sangat cocok untuk mengatasi masalah kulit wajah seperti komedo dan jerawat.

Kandungan


Seperti yang sudah disebutkan jika kandungan utama dari masker Herbalism Mugwort ini adalah tanaman Mugwort, sementara kandungan lainnya yaitu : Mugwort Extract, Vitamin C, Glutathione, Niaciamide, Bamboo Charcoal, Allantion, Chiorophyllin, Green Tea Powder, Enkapsulasi Salicylate, Galactosyl Salicylate.

Manfaat
  • Mugwort Extract : kaya akan vitamin E, sehingga membantu menghidrasi dan menenangkan kulit. Mugwort juga berfungsi sebagai anti-infliamasi yang dapat membantu meredakan peradangan pada kulit berjerawat.
  • Vitamin C : membantu mengurangi kemerahan yang diakibatkan paparan sinar UV-B, menyamarkan hiperpigmentasi sehingga dapat mencerahkan kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan serta dapat melawan radikal bebas.
  • Glutathione : membantu kulit lebih cerah dan lembap.
  • Niaciamide : membantu merawat kulit berjerawat dan iritasi, mampu menyamarkan pori-pori, mengatur produksi minyak pada wajah dan memudarkan bekas-bekas jerawat.
  • Bamboo Charcoal : membantu menyerap minyak berlebih dan berfungsi sebagai natural exfoliator yang mampu mengangkat sel kulit mati dari permukaan kulit serta membersihkan pori-pori sehingga wajah menjadi lebih cerah.
  • Cholorophyllin : berfungsi sebagai inflamasi dan anti bakteri yang dapat membantu mengurangi peradangan dan memperlambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.
  • Green Tea Powder : membantu mengurangi tanda-tanda penulaan kulit dan sigat antioksidan dan Green Tea dapat membantu melawan radikal bebas serta cocok digunakan oleh kulit berminyak dan berjerawat karena membantu untuk mengurangi kadar minyak dan melawan penyebab jerawat.
  • Allantoin : membantu untuk menghidrasi kulit, mempercepat penyembuhan luka dan menghaluskan kulit.
  • Enkapsulasi salicylate : salicylid acid yang di enkapsulasi, sehingga lebih mudah masuk ke pori-pori. Salicylid Acid berfungsi untuk membantu mengontrol minyak berlebih dan merawat kulit berjerawat.
  • Galactosyl Salicylate : antiseborrheic yang sifatnya melembabkan, sehingga wajah tidak terasa kering saat menggunakan Herbalism Mugwort mask.

Seriously Shooting & Hydrating Gel Mask

Masker Scarlett
Nah, kalau untuk masker yang memiliki kemasan warna pink ini memiliki tekstur gel yang terasa dingin dan sejuk saat di aplikasikan ke kulit. Masker Seriously Shooting ini lebih ringan daripada Mugwort mask, meskipun teksturnya gel tapi tidak terasa lengket dikulit. Tipe gel seperti ini biasanya tidak akan cepat mengering seperti mugwort mask yang bertipe clay mask.

Kandungan :

Seven Berry Extract, Grape Fruit Water, Ginseng Extract, Centella Asiatica, Rose Flower Water, Allantoin, Niaciamide, Vitamin C.

Manfaat

Seven Berry Extract :
  • Blackberry : membantu menghidrasi kulit
  • Blackcurrant : membantu meredakan peradangan
  • Blueberry : kaya akan anti oksidan untuk membantu melawan radikal bebas.
  • Raspberry : membantu meningkatkan produksi kolagen
  • Cranberry : membantu mencerahkan dan membuat kulit tampak bersinar..
  • Acal berry : membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini.
  • Strawberry : membantu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga dapat membantu mencerahkan kulit.
  • Ginseng Extract : membantu meningkatkan produksi kolagen dan menyeimbangkan kadar minyak papda kulit serta anti inflamasi.
  • Centell Asiatica Extract : membantu menenangkan kulit dan mengatasi kulit kering, kemerahan dan iritasi.
  • Grape water : membantu menjaga kulit agar tetap terhidrasi.
  • Rose water : membantu menenangkan dan mengurangi peradangan pada kulit serta menyamarkan pori-pori.
  • Watermelon Extract : mengandung vitamin A, C dan Lycopene yang mampu menyangkal radikal bebas. Kandungan air yang tinggi pada semangka dapat berperan menjadi pelembab alami untuk menjaga kelembapan kulit.
  • Sea cucumber : mengandung peptide dan linoleic acid untuk menjaga dan memperbaiki kulit yang rusak.
  • Rosa gallica : sumber vitamin C yang membuat kulit tampak bercahaya.

Kemasan Produk

Dua masker dari Scarlett ini memiliki bentuk kemasan produk yang sama, yaitu dikemas dengan kemasan jar plastik namun dengan warna yang berbeda, jika Herbalism memiliki kemasan warna hijau mint transfaran maka Seriously memiliki warna pink transfaran untuk kemasan jar nya. Sepertinya hal ini juga menjadi ciri dari masing-masing produk masker ini.

Selain itu, dalam produk disediakan spatula kecil yang berfungsi untuk membantu kita megoleskan masker pada kulit wajah. Jadi tidak perlu lagi repot untuk mencari spatula lain karena Scarlett mengerti hal itu.

Oh iya, ada juga penutup tipis setelah kita membuka tutup kemasan, hal ini berfungsi agar masker tidak meleber kemana-mana jadi aman dan tidak membuat kotor tutup kemasannya.

Cara pakai Herbalism Mugwort dan Seriously Shooting
Masker Scarlett
Menggunakan masker Herbalism mugwort ataupun seriously Shooting itu sama dengan penggunaan masker pada umumnya. Dimana kamu harus membersihkan kulit wajah mu facial wash kemudia keringkan. Lalu kamu bisa mengaplikasikan masker ke kulit wajah secara merata dengan menggunakan spatula yang sudah disediakan.

Setelah masker merata ke seluruh wajah, kamu bisa diamkan selama 15-20 menit agar masker benar-benar terserap kedalam kulit, setelah itu bilas dan bersihkan. Pemakaian masker ini bisa kamu lakukan 2 kali selama satu minggu untuk hasil yang maksimal.

Selain masker Herbalism Mugwort dan Seriously Shooting, aku sudah memakai produk scarlett mulai dari bodycare hingga facecare nya, dan tentunya aku sudah merasa cocok akan hal itu. Untuk itu, tidak keraguan untuk mencoba produk-produk baru dari Scarelett ini. Karena semua produk dari Scarlett sudah terdaftar di BPOM, no animal tasted dan tentunya sudah teregistrasi tidak mengandung merkuri yang mempunyai efek yang kurang baik bagi kulit.

Brand yang besar seringkali dijadikan mangsa oleh para plagiat yang ingin membuat produk KW dengan meniru produk dan menjualnya dengan harga yang serupa. Padahal bisa saja kualitasnya sangat rendah. Nah, untuk menghindari hal itu, Scarlett juga menyiapkan link yang bisa kamu isi untuk mengecek apakah produk Scarlett yang kamu beli itu asli atau tidak.

Cek di link https://verify.scarlettwhiteninga.com/ lalu isi data yang diminta kemudian masukan kode dibawah barcode yang terdapat di produk untuk cek kode seri.

Untuk pembelian, sebenarnya produk Scarlett sudah banyak tersebar di berbagai pasar dan tidak sedikit pula banyak dari berbagai daerah yang menjadi agen produk ini. Namun jika kamu ragu, kamu bisa melakukan pembelian melalui https://linktr.ee/scralett_whitening agar terjamin.





Yulia
Hallo semua, salam kenal dari saya. semoga kita bisa menjadi teman.
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar