serunya mengetahui | A lifestyle blog

5 cara untuk menaklukan hati wanita | no 5 paling ampuh

13 komentar

Tips
Hai Reader’s…

Sudah buka rahasia lagi jika wanita adalah makhluk yang istimewa di muka bumi ini, seistimewa dari asal penciptaannya yakni siti hawa yang diciptakan dari tulang rusuk nabi Adam As. Namun saking istimewanya, kerap kali kaum adam kesusahan untuk menaklukan hati wanita yang diinginkannya. Mengapa demikian? Mungkin kamu belum mecoba tips yang kutulis di artikel ini.

Tulisan ini tidak memiliki sumber yang jelas, karena aku menulis ini sesuai kaca pandang ku sebagai seorang wanita. Jangan khawatir, karena aku menulis ini sebelum aku menikah, jadi tips yang akan kubagikan ini bukan melihat dari satu tokoh laki-laki saja.

Penasaran dengan tips seperti apa yang akan ku bagikan? Simak saja ke bawah ya.

Wanita adalah makhluk yang lembut

Seperti yang kubilang bahwa wanita merupakan makhluk istimewa karena ia yang diciptakan dari tulang rusuk laki-laki. Kamu tahu bukan, bagaimana sifat dari tulang? Yap, benar. Ia sangat keras layaknya tulang lain, dan bentuknya yang melengkung sangat susah untuk diluruskan secara paksa. Namun perumpamaan tulang yang keras ini bukan merujuk pada sikap wanita yang keras namun lebih ke wataknya yang cenderung keras kepala.

Untuk menghadapi seorang wanita tentunya harus dibarengi dengan sikap yang lemah lembut, tidak ada kekerasan yang bisa meluluhkan hati wanita. Meskipun wanita itu tumbuh di jalanan atau hidup di lingkungan yang keras, tetap saja menginginkan seorang laki-laki yang baik dan menyayanginya.

5 Tips meluluhkan hati wanita

1. Berikan kesan yang baik di awal pertemuan

Poin pertama ini sangat penting bagi kamu kaum laki-laki jika ingin diingat oleh wanita yang kamu incar. Memberikan kesan baik ketika bertemu akan menambah rasa penasaran wanita tentang dirimu lho. Kalau wanita sudah kepo maka tidak ada hal yang bisa menghalangi rasa ingin tahunya. Jika doi sudah penasaran denganmu, maka kamu sudah dapat perhatiannya.

2. Bersikap dingin


Setelah kamu berhasil mendapat perhatiannya doi, kamu tidak perlu terburu-buru dalam menjalin komunikasi secara langsung. Karena yang namanya terburu-buru juga tidak baik kan? Takutnya, doi langsung ilfeel jika kamu langsung membuka dirimu pada wanita yang memang sedang penasaran itu.

Bersikaplah dingin, cuek dan biasa saja layaknya orang yang pernah bertemu saja, sebatas kenal. Karena hal ini bisa membuat wanita menjadi lebih penasaran dengan kepribadianmu. Dalam momem ‘sok dingin’ ini kamu juga bisa mengamati dalam diam tentang wanita yang ingin kamu rebut hatinya ini. Apakah wanita itu benar-benar pilihanmu atau bukan.

3. Peka

Poin ini nih yang menjadi tolak ukur keberhasilanmu, yaitu peka. Meski kamu harus bersikap dingin dan cuek tapi tetap saja kamu tidak boleh kehilangan perhatian yang sudah kamu dapatkan dari wanita tersebut. Jangan abaikan doi jika kalian saling berdekatan dan berusahalah untuk peka.

Tentu saja tujuan dari peka ini adalah menarik perhatian wanita yang kamu sayangi, dan sikap peka mu ini juga tentunya membuat doi senang dan tahu bahwa kamu juga diam-diam memperhatikan dirinya.

4. Menjalin komunikasi

Setelah doi baper dengan segala ke-pekaan kamu, saatnya kamu mengajak ia untuk berkomunikasi dan menjalin pertemanan yang baik. Teman? Tentu saja teman. Semua hubungan berawal dari teman juga kan? Sudah kubilang untuk tidak terburu-buru jadi kamu harus bersabar dalam menghadapi seorang wanita.

Dalam berkomunikasi, gunakan tutur kata yang nyaman antara kamu dan doi. Jangan memberi kesan terlalu melemah lembutkan suara atau gaya bicaramu tapi buat itu senyaman mungkin dengan caramu berkomunikasi seperti biasanya. Siapa yang menyukai kepalsuan, jadi kamu harus menjadi dirimu sendiri dalam tahap ini.

Fyi, mayoritas wanita menyukai pria yang humoris. Akan jadi poin tambahan jika kamu termasuk orang yang bisa melakukannya. Karena yang humoris itu susah untuk dicari, eaaks. Dalam komikasi ini kamu bisa saling mengenal dengan baik. Dan jika sudah klop, sudah lanjut ke poin terakhi.

5. Jelaskan niat baikmu dan jangan PHP

Poin ini merupakan puncak dari perjuangan yang selama ini kamu lakukan. Jika kamu sudah merasa bahwa wanita yang kamu incar ini adalah wanita yang tepat untuk menjadi pendamping hidupmu maka kamu harus mengajaknya untuk menjalin suatu hubungan. ingat, laki-laki jangan memainkan hati wanita dengan memberikan harapan palsu (PHP).

Disini aku tidak merekomendasikan yang namanya pacaran ya, jika kamu memang belum siap untuk menikah itu tidak apa-apa tapi harus ada penjelasan yang bisa kamu sampaikan pada keluarga dari sang wanita. Oh iya aku lupa, selama PEDEKATE ini, jangan lupa untuk mendekati pihak keluarganya juga.

Karena jika kamu fokus pada anaknya, bagaimana jika sang orang tua sudah membuat pilihan pada laki-laki lain? Kan sakit banget ya, hehe.

Oke, itu tips dari ku untuk teman-temanku yang sedang berjuang mendapatkan hati sang dewinya. Pesanku hanya satu, jangan berani untuk bermain api jika kamu tidak ingin terkena panasnya. Ah apa itu maksudnya? Kurasa aku tidak perlu memberi jawabannya kan.
Wanita itu diciptakan dari tulang rusuk, jika ingin meluruskannya lakukan dengan lemah lembut atau ia akan patah.








Yulia
Hallo semua, salam kenal dari saya. semoga kita bisa menjadi teman.

Related Posts

13 komentar

  1. Setelah dibaca dengan seksama, paksu masuk kategori-kategori yang di atas, hehe. :D

    Semoga yang masih sendiri dijadikan berdua. Semoga yang sudah berdua dipastikan arahnya. Semoga yang berarah dikuatkan langkahnya.

    Do'a baik untuk seluruh manusia di dunia. Salam~

    BalasHapus
  2. Jadi ingat dulu waktu pedekate sama istri... Doi penasaran karena saya orangnya cuek... Padahal sebenarnya itu strategi aja sih... Pas udah nikah, ketahuan deh aslinya

    BalasHapus
  3. Duh pesannya ngena banget nih, kalau pedekate kenali target, ambil peluang dengan mendekati keluarganya, jangan lupa berikan kesan baik dantetap jaga kesan itu. Karena kesan pertama begitu mengesankan

    BalasHapus
  4. Aku kok baper ya baca tips tips nya dek yulia haha...cucok tu tips nya. Makin cool makin bikin penasaran.

    BalasHapus
  5. Suamiku juga termasuk orang yg cool saat pertama bertemu mb, lebih tepatnya kalem dan pendiem jd kesan pertama dari suami positif hihi

    BalasHapus
  6. Ini resep khusus dari seorang perempuan, bisa dicoba satu persatu nih, buat yang sudah menikah bisa ya,?

    BalasHapus
  7. Hahahaha emang paling ampuh nih no 5, kalau mau serius ya ayok. Kalau mau temenan aja yo jangan bikin baper ya? wkk

    BalasHapus
  8. Iya, nggak usah pake acara rayu2an suami peka pas istri rempong aja langsung mrebes mili rasanya.

    BalasHapus
  9. Yg terakhir nih yg paling penting, jgn suka PHP yaa..
    Skrg lgi musim ghosting soalnya

    BalasHapus
  10. weeeei, Setuju banget peka adalah nomer satuu untuk meluluhkan hati wanita. Semangat mendapatkan Abdullah, Kak :D

    BalasHapus
  11. Nomor lima bener-bener paling ampuh memang....hohoho. Wanita mana juga yang suka di PHP, ga ada yah?

    BalasHapus
  12. Wah, bersikap dingin nih kayak terlihat cool gitu juga mungkin ya.. Hihii,,

    BalasHapus
  13. Jadi ingat awal krnal suami. Doi ga cool, tapi unik. Seumur2 belum pernah kenal laki yang unik kek doi, makanya kesan pertama begitu menggoda .. wkwk.

    BalasHapus

Posting Komentar