serunya mengetahui | A lifestyle blog

Scarlett Whitening Bodycare | si paket lengkap cerahkan kulit

2 komentar


Scarlett
Hi Readers,

Kali ini aku akan mereview sebuah produk yang sudah terkenal di mana-mana. Apalagi produk yang satu ini terkenal dengan manfaatnya yang cukup memuaskan bagi siapapun yang menginginkannya. Sebuah produk dari Felicia Angelista, yang merupakan aktris Indonesia dan juga istri sah dari Hito Caesar ini menciptakan sebuah mahakarya dalam produk kosmetik yang digandrungi oleh kamu wanita.

Kira-kira produk apa ya?

Apalagi kalau bukan produk Scarlett Whitening, yang akhir-akhir ini menjadi booming karena ulasan dari para pemakainya sangat bagus dan memiliki rating yang tinggi.

Sebagai wanita, aku menjadi penasaran dengan produk dari mbak Felicia ini. jadi kuputuskan sendiri untuk mencoba dan merasakan kemewahan yang diberikan oleh Scarlett.

Karena penasaran, aku mencoba rangkaian produk Scarlett yang bodycare-nya. Ternyata rangkaian ini memiliki 3 item yaitu Body Scrub, Shower Srub dan Body Lation. Aku orangnya jarang luluran, tapi karena sudah sepaket yaudah ku cobain sekalian kan, biar puas gitu.

Saat paket Scarlett nya datang itu aku kagum sama pengemasan barangnya. Pake bublewarp banyak banget jadi si produk yang ada di dalam benar-benar aman terjaga dan tidak rusak. Ditambah ada frees gift nya donk, yaitu berupa stiker lucu produk-produk Scarlett.

 Penasaran sama produk yang sekarang sedang kupakai ini? cus lah simak sampai akhir ya, hati-hati keracunan pengen beli hihi.

Body Scrub Romansa

Scarlett
Nah, pertama-tama aku ingin memberitahu kalian kalau Body Scrub dari Scarlett ini terdiri dari 2 varian yaitu Romansa dan Pomegranate. Aku memilih yang Romansa, kenapa? Gatau suka aja sama namanya kayak romantic gitu hehe.

Bercanda kok, katanya yang Romansa itu wanginya soft, kalau yang pomegranate itu wanginya lebih strong. Beneran gak ya?

Kemasan

Ketika aku melihat kemasannya yang bulat, aku sudah bisa menebak kalau itu adalah Body Scrub atau aku menyebutnya dengan lulur. Warna dari kemasan Body Scrub ini sangat cantik dengan latar background putih dan tambahan warna pink muda sangat nyaman untuk dilihat mata.

Saat kubuka tutupnya, rupanya ada segek yang menutupi Scrubnya dengan perekat di semua sisi, ini menandakan jika Body care ini benar-benar di rancang dengan keamanan yang sempurna. Jadi saat kita membuka penutup kemasannya kita akan menemukan segel yang melindungi Scrub tersebut agar tidak meleber kemana-mana.

Kan biasanya ada tuh yang produk lulur pas di buka si tutup kemasannya eh malah nempel di tutupnya, jadi meleber gitu kan, nah Body Scrub dari Scarlett ini safety dan gak ada tuh yang namanya nempel-nempel ke tutup kemasan.

Tekstur, Warna dan Aroma

Dari pertama buka tutup kemasannya, aku sudah bisa mencium harum dari produk Body Scrub ini. dan ternyata wanginya beneran soft banget, sesuai dengan varian namanya yaitu Romansa.

Teksturnya sedikit kasar karena ini namanya juga lulur ya kan, (kalau lembut itu mah Body Lationnya hehe). Dengan warna putih yang mendominasi dan disertai butiran Scrub yang halus namun mampu membersihkan kulit membuat kegiatan luluran sebelum mandi terasa menyenangkan.

Untuk pemakaiannya sangat mudah. Cukup aplikasikan pada kulit yang ingin kamu luluri dengan Body Scrub ini kemudian gosok dan ratakan lalu diamkan selama 2-3 menit. Setelah itu baru di bilas dengan air untuk membersihkannya.

Ingat ya, meskipun terdapat Scrub dalam lulur tersebut, tapi itu tidak membuat sakit saat di aplly. Scrubnya halus tapi mampu mengangkat sel-sel kulit yang sudah mati.

Aku benar-benar menikmati banget proses luluranku sebelum mandi, dan setelah kubilas dengan air kulitku terasa fresh dan aromanya itu benar-benar wangi banget. Bahkan sempat mikir kayaknya gak perlu mandi deh kan udah wangi, hehe.

Tapi aku penasaran nih, abis luluran masa gak cobain Shower Scrubnya kan…

Shower Scrub Pomegrante

Scarlett
Setelah puas menggosok badan dengan si harum Romansa, kini saatnya kita maksimalkan pembersihan tubuh dengan Shower Scrub Pomegrante ya.

Oh iya, Shower Scrub dari Scarlett ini juga memiliki 3 varian yaitu Pomegrante, Mango dan Cucumber. Aku pilih yang Pomegrante karena warna ungu nya lucu dan cantik banget.

Kemasan

Untuk kemasannya ini sangat simple dan safety juga kalau mau di bawa kemana-mana. gak ribet dan gak mudah tumpah. Tutup botolnya dijamin aman dan terjaga banget kualitasnya. Ukurannya juga gak makan banyak tempat jadi bisa menyesuaikan dengan keadaan seperti jika akan dimasukan ke dalam tas.

Tekstur dan Aroma

Shower Scrub ini tekstrunya kental seperti sabun cair pada umumnya, dipadukan dengan scrub warna-warni yang halus membuat tampilannya dari luar cukup oke. Srcub yang terdapat dalam Shower Scrub ini membantu memaksimalkan menghilangkan kotoran yang ada pada tubuh.

Scrub ini juga tidak menyakiti kulit saat di aplly karena mudah berbaur dengan air sehingga tidak terasa sakit sama sekali.

Aromanya juga wangi banget, apalagi bekas luluran tadi aromanya masih nempel. Duh wanginya makin berkali lipat. Tapi kita belum selesai ya, siapkan dirimu untuk rangkaian terakhir dari Bodycare Scarlett ini.

Body Lation Jolly

Scarlett

Terakhir ada Body Lation dari Scarlett. Body Lation ini memiliki 5 varian rasa diantaranya adalah varian Jolly, Charming, Fantasia, Freshy dan Romansa. Cukup banyak bukan untuk Body Lationnya, kalian tinggal pilih sesuai selera kalian.

Aku memilih yang varian Freshy, karena tertarik dengan namanya yang kayak seger banget gitu apalagi temanku yang lain sudah punya varian yang lain dan sudah kucoba jadi aku mencoba varian ini karena memang belum pernah mencobanya.

Kemasan

Scarlett mendesign produknya sesuai dengan kebutuhan, kali ini Body Lationnya berada dalam botol pump yang kekinian dan bikin gemes gitu. Ukurannya yang standar juga memudahkan aku untuk membawanya kemana-mana karena memang tidak memakan banyak ruang juga.

Warna dari varian ini adalah kuning pucat namun terlihat baik karena jadi soft dan kalem gitu. Setiap varian punya masing-masing warna ya dan itu juga cocok dengan nama variannya.

Terdapat juga pengunci di bagian leher botol, jadi kamu tidak perlu khawatir Lation kamu bakal kepencet atau gimana karena ada system lock-unlock disana. Kemasannya terbuat dari botol plastic yang kokoh dan transfaran hingga kita bisa melihat isi produknya dari luar.

Tekstur, Aroma dan kandungan

Menurutku, Varian Body Lation Freshy ini lebih watery dan mudah di ratakan pada permukaan kulit dibandingkan dengan varian lainnya. Teksturnya cukup halus dan kulit juga tidak terasa menebal setelah memakai Lation ini.

Aroma yang dimiliki oleh varian Body Lation Freshy ini mirip dengan aroma parfum Jo Malone English Pear & Freshia. Sehingga kesannya cukup mewah dan wangi ini bertahan dikulit dalam waktu yang cukup lama.

Kandungan utama dari Lation ini adalah Glutathione yang memiliki manfaat untuk mengurangi melanin dan mengubah produksi melanin. Manfaat lainnya yaitu kandungan Glutathione ini juga bisa meningkatkan kelembapan kulit, menjaga elastisitas kulit dan melindungi dari radikal bebas.

Ingat ya, Glutathione tidak serta merta dapat memutihkan kulit secara instan, karena memang pada dasarnya kulit manusia itu tidak bisa di ubah. Namun kandungan anti oksidannya mampu membuat kulit terlihat lebih cerah, sehat dan terlihat glowing juga.

Scarlett

Kesan setelah pemakaian

Setelah menggunakan rangkaian Bodycare dari Scarlett aku benar-benar ketagihan untuk memakainya setiap hari. Kulitku terasa lebih bersih dan segar dan yang paling kusukai adalah aromanya bertahan sepanjang hari. Tidak perlu memakai parfum lagi karena wangi dari Body Care ini juga sudah cukup bagiku.

Bodycare Scarlett ini mengandung Niaciamide, Kojic Acid, Glutathoine dan Vitamin E yang mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Jadi wajar saja jika produk ini menjadi favorit semua orang termasuk diriku.

Kamu yang belum mencoba rangkaian Produk dari Scarlett ini dan masih ragu tentang keamanannya, jangan khawatir ya. Karena produk-produk by Scarlett itu sudah Registered by BPOM dan tentunya not tasted on animals.

Kamu bisa memiliki produk ini dengan harga per item Rp.75.000, namun kamu bisa memilih paket hemat yang disediakan Scarlett yaitu Rp.300.000 untuk 5 item dan bisa dapat Box exclusive plus Free gift lho.

Wah mau dong kak, dimana belinya ya?

Nah kan keracunan hihihi, untuk membeli produk-produk Scarlett ini kamu bisa mengunjungi akun Instagram milik Scarlett @scarlett_whitening di link https://linktr.ee/scarlett_whitening.

Yulia
Hallo semua, salam kenal dari saya. semoga kita bisa menjadi teman.

Related Posts

2 komentar

  1. Apple has rules for apps that support actual cash wagering, together with sports betting and poker. Real cash playing through your cellular gadget is only allowed in countries where laws have 1xbet been passed that permit for kind of|this sort of|this type of} playing on-line, or there are not any laws in place that stop it. The fee methods are the authorized way of companies fee within the playing app, performing because the middleman between the playing facility and the consumer. With their assist, customers replenish deposits and withdraw funds to private accounts in monetary institutions. If the applying uses the fee system of a well-known known|a widely known} model, that provides players extra confidence within the resource.

    BalasHapus

Posting Komentar